Apa yang terjadi setelah saya order?

Setelah anda order, anda akan menerima nomor order melalui email, dalam hari yang sama ( sebelum jam 5 sore) kami juga akan mengirimkan informasi atau notifikasi berupa ketersedian barang, dan no rekening.

Mengapa saya harus membuat akun?

Untuk berbelanja di online store, anda harus membuat akun terlebih dahulu. Informasi mengenai akun, terdiri dari nama, nomor telpon, alamat, serta membuat  "username"/ nama akun, dengan memasukan alamat email beserta passwordnya.

Informasi apa yang harus saya sediakan?

Anda harus menyiapkan informasi yang menunjang dalam proses belanja di online store, dan informasi yang diberikan kepada kami, tidak akan diberitahu kepada perusahaan lain atau organisasi lain.

Apa yang terjadi ketika saya "log in"/masuk?

Saat anda Log in, sistem kami akan mengenali akun anda. Anda dapat "Log in" dengan memasukan ID dan password berupa alamat email anda, dan anda akan dapat melihat "cart" atau barang yang anda beli, wishlist atau barang yang ingin anda beli, serta mengedit akun anda sendiri.

Bagaimana saya mengganti informasi akun?

Jika anda ingin, mengganti alamat, nomor telepon, beserta informasi lain, anda dapat langsung meng-klik "Account Settings" button, yang terdapat dipojok kanan atas.

Bagaimana caranya jika ingin membeli produk?

Anda langsung dapat memilih produk yang anda suka, dengan mengklik "add to chart", kemudian klik "check out" yang terdapat dipojok kanan atas, kemudian klik "Process my Order" setelah anda mengisi informasi mengenai alamat dan nomor telepon.

Dapatkah saya meng-cancel order saya?

Bisa, selama payment/pembayaran atas produk tersebut belum kami terima.

Metode transfer seperti apa yang oktagon.co.id terima?

Kami hanya menerima transfer payment atau transfer langsung.

Kemana saya harus mentransfer pembayarannya?

No. Rekening Bank Kami sudah tertera pada email konfirmasi.

Apakah ada program cicilan?

Ada, anda bisa menanyakan langsung ke websales@oktagon.co.id.

Berapa besar ongkos kirim yang akan dikenakan, ketika ingin mengirimkan barang?, dan berapa lama waktu pengiriman?

Kami tidak mengenakan ongkos kirim untuk semua order yang masuk (Gratis ongkos kirim keseluruh indonesia), untuk waktu pengiriman akan memakan waktu sekitar 3-4 hari, dan untuk daerah yang sulit dijangkau memerlukan waktu 5-6 hari kerja menggunakan ekspedisi TRICOR. Pengriman untuk wilayah DKI Jakarta , estimasi waktu 1-2 hari menggunakan kurir oktagon.

Kami juga menyediakan pengiriman menggunakan Ekspedisi JNE YES estimasi waktu 1-2 hari kerja, tetapi dikenakan biaya.

Apakah kondisi barang aman saat dikirim?

Barang dikemas dan dikirim dengan aman, kami juga memastikan barang yang akan diterima dalam keadaan baik.

Dimana saya mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman?

Anda data menghubungi sales kami di nomor telp 4204545 ext 419, dan anda juga dapat mengirimkan email melalui websales@oktagon.co.id



Tutup